Cari Blog Ini

Senin, 23 Januari 2012

PR Angka Sebelas!!


Hoo... liburan kali ini benar-benar membuat seluruh jiwa dan raga tidak produktif. Tapi, karna dikasih Peer, anak baik akan segera mengerjakannya, hoho...


11 (UNPREDICTEBLE) FACTs ABOUT NUR HEPSANTI HASANAH

Siap-siap menumpahkan popcorn dan menyemburkan soda anda... (apa sih)
1. Saya suka manga dan anime bergenre romance. :D (dan berharap kisah cinta saya bisa seindah itu. Hoeeekkkkk....) 
2. Saya pernah bikin Band Bareng temen2 SMA dan menempati posisi keyboardist. Bikin lagu sendiri dan manggung di berbagai parade dan festival...(I wonder if i still able to play it...)  
3.  Saya adalah duplikat ayah saya dalam banyaaakk hal. (seperti semua gen saya berasal dari beliau...) 
4. Saya SUKA SEKALI menggambar rambut. Jadi maklum kalau banyak yg protes kenapa jarang bikin gambar cewek yang pake kerudung... (-_-) 
5. Saya Fans LINKIN PARK (punya, tahu, dan sebagian hafal dari semua lagu dan albumnya). That’s why i’ve been a bit regret to not watch their concert last year. 
6. Saya indigo sampai berumur  7 tahun. That means, waktu kecil suka ngomong sndiri seolah2 ada lawan bicaranya, bisa liat jin pas lagi banyak yang kesurupan, suka cerita ke orang tua bahwa lukisan2 di dinding keluar dan ngobrol sama saya. Hoho... (a bit creepy huh?) 
7.  Waktu kecil, saking sukanya nggambar, saya suka begadang mpe jam 3 pagi. Nggambaaaarrr terus...
8. Saya bukan orang yang terlalu rapi. Hanya pada saat kerja harus rapi.  
9. Kalau nonton film suka banyak komentar (ngomentarin lightning, acting, casting, dialog, de el el, sampe temen2 Bete kalau lagi nonton bareng... ) 
10.Saya ingin Rumpin masuk dalam teritori banten supaya kesannya ‘jauuh’ dari Bogor. (karna emang jauhh!!) 
11.Saya senang melihat Negame-kun (Laki-laki berkacamata) :D :D :D :D

Hahaha, kaget gak? Kaget gak?? Agak2 random g masalah yaa... lanjut ke Jawaban dari Pertanyaan dari Bung Kadri: 

11 ANSWERS of Kadri's Questions: 
  1. Ayah dan Ibumu jadian pas umur berapa?
Tidak pernah dipastikan jadiannya kapan... tiba-tiba mereka dekat dan menikah. *lho?*. Intinya, karena sudah merasa akrab, ayah saya langsung ngajak nikah tanpa pacaran yang cincai cincai dulu.. :D
  1. Kamu pernah punya pacar berapa kali?
Wah, belum nikah, jadi belum pacaran... :D
  1. Kalau belum pernah punya pacar, pernah ada teman lawan jenis yang terasa ‘menarik’ tidak? :mgreen:
Hm... ada ada... dulu pas nonton Slum Dunk suka bangett sama Kaede Rukawa, trus nonton Kimi ni Todoke jadi suka sama Kazehaya Shota (haha, keracunan anime...)
Tsumari, menarik dalam hal apa? Kagum pernah, tapi levelnya ga pernah lebih tinggi dari pada itu. J Ada saatnya nantiii....
  1. Apa kontribusi nyata yang bisa kamu lakukan untuk bangsa dan negara Indonesia ini dalam lima belas menit kedepan?
Melarang adik2 dan keluarga menonton siaran gosip. Mencegah maraknya perusakan moral yang terjadi, dan mengurangi konsumen acara2 gajelas kaya gitu supaya peringkatnya turun dan ga ada lagi di muka bumi. (absurd sumpaahh...)
  1. Menurutmu, Nazarudin sebaiknya dipenjara atau tidak?
Kalau salah, adili seadil mungkin. Tapi toh Allah Maha Tahu... nanti juga kelak akan ada pengadilan yang lebih adil dan tinggi dibanding di dunia.. :D
  1. Kamu senangnya pakai tas punggung atau tas sampir bahu?
Tas Pungguuuungg.... keren dan bisa muat banyak barang.
  1. Kalau bisa milih, kamu mau milih mana: motor atau mobil, terus alasannya apa?
Motor. Lebih dinamis.
  1. Kalau kamu mendapat kejutan menang lotre satu milyar dolar, mau kamu apakan uangnya?
Bakal di bagi menjadi bberapa bagian; Buat orang tua naik haji, bikin perusahaan animasi islam yang gede biar bisa dakwah disitu, trus sumbangin buat pembangunan fasilitas2 umum. (udah abis belom, y?) mau bangun yayasan pendidikan Islam yang Gratis, jadi donatur beasiswa 1000 mahasiswa, bikin pelatihan kewirausahaan, dll. Intinya; dimanfaatkan untuk hal2 yg kebermanfaatannya bisa berkesinambungan dan bergerak aktif dan langsung disana.
  1. Artis Barat favorit kamu dan alasannya dong? :D
Nicholas Cage. Dia cerdas dan aktingnya khas.
  1. Menurut kamu, apa ciri utama sebuah blog yang bagus?
Banyak manfaatnya buat yang lain.
  1. Terakhir, ada tema-tema mengenai film 2012 nih ya :P… Agak mengkhayal dikit. Jika suatu hari nanti kamu terbangun, dan menyaksikan sebuah siluet planet raksasa terbit di ufuk Barat, sangat dekat dengan bumimu ini, apa yang akan kamu lakukan? :P:P:P#purefantasy
Banyak istigfar, berdoa, dan bertaubat setobat2nya. :D

Alhamdulillah, selesai Bung Kadri... tugasnya... lumayan membunuh waktu... :D semoga bisa jadi motivasi untuk terus nulis hal lainnya, dan ga mengalami ‘keram jari’lagi... hoho.. :D
Semangatt..

8 komentar:

  1. indigo??? jangan2 masih lagi, sampai sekarang sering ngomong2 gak jelas//// :P

    BalasHapus
  2. w0w0w...
    unpredictable nya 90% unpredictable...
    :D

    moga blognya makin aktif, isinya makin keren ya Pi..
    ^0^/

    maen blog saya juga Hepi..
    hehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohohoo... iya,kann?? iyaa kann?? :D aku bocorin semua rahasiaku yang kututup rapat bertahun2.. hoho *lebayy*

      makasiihh sayangg... iya... aku maen k blogmuu.. :D

      Hapus
  3. Sipp Hepi... hehe... fans Linkin Park? Itu Bahasa Inggrisnya diperbaiki juga ya... XD Dan nggak usah mikirin romance di Anime. Suatu hari kamu pasti bisa mendapatkan kisah romantis yang jauh melebihi itu semua ^_^

    Makasih sudah mengerjakan PR ini, semoga bermanfaat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaa... somthing wrong dengan menyukai musik hard rock? @_@ mereka keren sih. liriknya juga.

      iya, bhasa inggrisku senantiasa belepotan nih.. T_T

      Hapus
  4. wah hepi pernah indigo? cool.. *lho*
    hoho lucu deh baca fakta baru tentang orang2 ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... dulu aku begitu, tapi udah nggak lagi... dan sekarang aku gbisa ngebayangin kaya gimna. :P

      Hapus