Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

WRITE IT DOWN IN 5 MINUTES

tok tok tok...
masih buka? eh iyaa.. masih bisa dibuka ni blog ternyata... #kaget

yah... akhirnya untuk kesekian ratus juta kalinya celetukan itu kembali terdengar di telinga saya.
"Hep, kok ga nulis lagi?"

jiah.... sakit. lumayan.

"Iya nih, ya... haha... lama bangett ga post apa2 di blog... tulisan yang ga dipost juga ga ada sama sekali."

"Aktif lagi hepp..."

saya berfikir sejenak.

"iya ya? post sesedikit apapun. segaje apapun. yang penting nulis, ya?"
"he'eh"

dan sebenarnya ide inii sudah muncul sejak lama. dan sudah saya praktekan di buku diary usang #halahh saya sebenarnya. tapi berkali kali ga jalan, dan akhirnya stagnan.

ayo nyoba lagi!

itu pekik saya, dan dengan post ini saya mengazamkan diri untuk MENULIS APAPUN!! cukup 5 menit saja. 5 menit! kalau udah Bete dan gatau mau nulis apalagi brenti aja disitu. hoho! #ngegaje bangett dahhhh... yang penting harus ada catatan hikmah tiap harinya. apapun itu.

bismillah... moga bisa jalan,ya? :') semangatt...

2 komentar: